Tentang Kami

20130702_DaihatsuXenia-02

Cakalang Trans & Tour adalah Travel Service di Malang yang menyediakan informasi dan jasa secara realtime & Online bagi anda yang mencari destinasi liburan yang tak terlupakan, baik liburan akhir pekan maupun paket perjalanan wisata melalui penawaran yang mudah diakses dan hemat biaya. Dikombinasikan dengan hobi traveling serta passion dalam entrepreneurship, bertujuan untuk memberikan akses informasi dan pengalaman liburan yang berbeda, dan turut serta membangun pariwisata Malang membuat kami bersemangat untuk memperkenalkan Malang dan Cakalang Trans & Tour pada dunia.

Cakalang Trans & Tour mulai beroperasi di akhir tahun 2014 diawali dari sebuah bisnis rental Mobil. Pada awal 2015 Cakalang Trans & Tour memfokuskan diri menjadi penyedia/operator pariwisata di Jawa Timur, khususnya Kota Malang dan sekitarnya. Setiap pelanggan rental mobil memiliki berbagai macam kebutuhan seperti keperluan bisnis, penjemputan rekan bisnis, maupun untuk traveling. Untuk itu Cakalang Trans & Tour memberikan berbagai macam paket tour/trip atau sewa mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Cakalang Trans & Tour yang berlokasi di Perum Orange No.1 Jl. Cakalang, Blimbing – Kota Malang selain melayani persewaan mobil juga menyediakan jasa drop/jemputan airport & paket tour ke berbagai tujuan wisata di Kota Malang, Kota Batu, Gunung Bromo, Bukit B29, pantai-pantai di Malang Selatan serta tujuan wisata lain di kota-kota sekitarnya.

Jenis mobil yang kami gunakan/sediakan antara lain Daihatsu All-New Xenia-R Deluxe, All-New Xenia-R Sporty, Toyota All-New Avanza-G, Suzuki APV Arena, Suzuki Ertiga-GL & Ertiga-GX, Honda Mobilio, serta city-car seperti Agya, Ayla, Brio dan sebagainya.

Untuk kendaraan lain yang berkapasitas sedang atau besar tersedia juga KIA Pregio/Travello, Toyota HiAce, Isuzu Elf Short/Long, Micro Bus sampai Bus Pariwisata yang nyaman (semua berstandar full AC) dengan tarif sewa yang menarik. Kami melayani sewa harian kendaraan dengan sopir yang berpengalaman serta ramah.

Untuk reservasi, saran & keluhan silakan menghubungi :
081-2331-3448
08510-279-6200

Atau via email ke :
cakalangtrans@gmail.com

Cakalang Trans & Tour Malang
“Kenyamanan Anda, Kepuasan Kami”

Komentar

Tinggalkan kesan & pesan yuk.. ^_^